Jumat, 20 Juni 2014

Jasa Sewa Tenda, Persewaan Tenda Dekorasi dan Alat-Alat Pesta, Kota Jogja, Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

Putra Utama merupakan Perusahaan yang melayani jasa sewa/persewaan tenda dekorasi dan alat-alat pesta di daerah Jogja,  Kota Yogyakarta, Daerah istimewa Yogyakarta, Indonesia. Ini merupakan sedikit foto foto contoh model dekorasi kami. Selamat Datang :)




Catur






Wajik



Kami Perusahaan PUTRA UTAMA melayani Jasa Sewa Tenda (Penyewaan Alat-alat Pesta) berada di kawasan Jogjakarta. Beralamat di  Perum Sleman Permai II Blok E-17, Sleman, Jogja, Kota Yogyakarta. Tersedia berbagai macam jenis tenda, mulai dari harga terendah dan hiasan yang paling sederhana sampai yang rumit semua ada, warna yang disediakan juga bermacam-macam. Bisa memilih sesuai selera dan acara. Cocok untuk berbagai acara seperti Acara Pernikahan, Pameran, Acara Perpisahan Sekolah, dan lainnya. Juga terdapat berbagai jenis dan motif seperti Catur(kotak-kotak), Vista, Wajik, Gelembung tengah, Serut Datar. Untuk Pemesanan bisa hubungi ke 0815-7425-0851 atau datang ke kantor kami.








Yang Ini adalah Dekorasi model Vista








 Ini adalah Dekorasi model Gelembung Tengah












Serut Datar






Ini Plafon Tenda Putih














Dan Ini Contoh Meja



NOTE : Untuk Pemesanan Dekorasi (semua: catur, wajik, vista, gelembung tengah, serut datar) bisa per meter. Untuk Plafon Tenda Putih per unit. Untuk harga dan Informasi yang lebih lanjut bisa hubungi ke nomor ini gan 0815-7425-0851 atau datangi ke kantor kami di  Perum Sleman Permai II blok E-17 Sleman, Yogyakarta, Indonesia. Terimakasih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar